INFORMATION

Keunikan Spill Pallet

December 07, 2017

 

 

Spill pallet

merupakan pallet yang berbeda dari Pallet Kayu dan Pallet Plastik umumnya. Yang membedakan Spill Pallet yaitu terbuat dari bahan baku Plastik yang terdapat 2 bagian yang terdiri dari permukaan Spill pallet seperti berlubang yang dapat disebut “Spill Grate” untuk menahan beban seperti drum kemudian bagian pallet berbentuk seperti Plastik Kontainer yang dapat menampung cairan disebut “ Spill Deck” .

 

Spill pallet ini di peruntuhkan untuk perusahaan memiliki penyimpanan cairan dalam drum seperti Oli, Minyak, Kimia dan cairan lainnya agar kebersihan gudang terjaga dan juga mencegah kemungkinan kebocoran cairan dari drum.

Terdapat 4 ukuran kapasitas Spill Pallet Safeway Indonesia

  • 100 Liter
  • 312 Liter
  • 525 Liter
  • 586 Liter

Untuk ukuran Spill Pallet di Safeway Indonesia

  • 660 x 1352 x 152 mm
  • 1300 x 1300 x 200 mm
  • 1300 x 1300 x 575 mm
  • 1321 x 1321 x 432 mm

Spill Pallet mudah penyimpanan dan perawatan pembersihan di gudang. Salah satu kelebihan Spill Pallet sudah menyediakan lubang pembuangan cairan di dalam Spill Pallet agar mempermudah pembersihan cairan. Spill Pallet dapat digunakan oleh Forklift, Hand Pallet dan Stacker .

Spill Pallet Safeway Indonesia sudah memiliki standar Environment Protection Act (EPA), Spill Prevention Control and Countermeasure Rules (SPCC), National Pollutant Discharge Elimination System (NPDES) dan  ISO 14001. Dengan adanya standart internasional Spill Pallet untuk sebagai tanda lulus uji dari syarat pengujian pengontrolan kebocoran Spill Grate maupun Spill deck dan kelayakan standar Pallet Plastik agar tumpahan cairan tidak menimbulkan limbah berbahaya pada lingkungan pergudangan ataupun lingkungan hidup.

Penggunaan Spill Pallet dapat membantu berbagai perusahaan saat ini seperti farmasi yang membutuhkan penyimpanan bahan baku kimia yang bersih dan tidak menyimpan debu pada Spill Pallet tersebut. Spill pallet memiliki kemudahan penyimpanan dengan melepaskan “Spill Grate” dan “Spill Deck” Pallet dapat disusun menjadi satu tempat untuk efisiensi penyimpanan gudang anda.

Safeway Indonesia, menyediakan berbagai jenis Pallet Plastik dan Pallet Kayu sebagai solusi penyimpanan dan logistik anda.

Semoga Bermanfaat !

#safewayindonesia #safewayindonesiagroup #safewaypallets #jualpalletplastik #jualpalletkayu #jualpaletplastik #PalletPlastik #PalletKayu #SpillPallet #PlastikKontainer #ISPM15 #KeunikanSpillPallet

Sumber :www.safeway.co.id